Kamis, 03 Maret 2011

Pusat Martabak dan Restauran Bandung Raya

hanya di Pusat Martabak dan Restauran Bandung Raya



Menu yang ditawarkan di sini cukup lengkap. Dari mulai aneka macam nasi goreng, masakan mie, sup, capcay, aneka masakan udang, ikan, brokoli, kwetiau, ayam, pempek, bihun, daging sapi, siomay, bubur, dan martabak. Wah, seperti ‘one-stop restaurant’. Segala ada, termasuk berbagai macam minuman.

Untuk martabak ada manis dan asin. Untuk martabak manis, tersedia yang komplit (kacang, cokelat, wijen, keju, dan susu), campur (kacang, cokelat, wijen, dan susu), spesial keju (keju dan susu), pisang dan keju, serta tipis kering (kacang, cokelat, wijen, keju, dan susu). Bener deh, isi martabaknya nggak pelit, martabaknya juga empuk. Martabak ‘tipker’nya alias tipis kering juga crunchy!

Tempat yang buka 24 jam ini cukup ramai dikunjungi orang. Jadi, kapan saja Anda ingin martabak, tempat ini bisa menjadi pilihan. Bosan dengan martabak, mungkin Anda dapat beralih ke menu-menu makanan lain yang tersedia cukup lengkap. Pusat Martabak dan Restaurant Bandung Raya juga menyediakan layanan pesan antar dengan konsep pesan antar tercepat dan free delivery. Pokonya sip lah!



Pusat Martabak dan Restauran Bandung Raya
Jl. RS. Fatmawati no. 22Cipete, Jakarta Selatan
Tel: (021) 766 1666. 707 39021
0811 980 812
Fax: (021) 759 10952
Email : abrahambandungraya@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar